Keluarga di Kalideres tewas misterius.
Sumber :
  • dok ist

Geger! Polisi Ungkap Sifat Asli Keluarga di Kalideres yang Tewas Misterius, Melalui Temuan Baru ini…

Sabtu, 19 November 2022 - 09:54 WIB

Jakarta – Kasus satu keluarga di Kalideres tewas secara misterius menyita banyak perhatian. Polisi kini mengungkap sejumlah temuan baru, salah  satunya menjadi bukti sifat asli dari keluarga tersebut.

Geger! Polisi Ungkap Sifat Asli Keluarga di Kalideres yang Tewas Misterius, Melalui Temuan Baru ini…
Indonesia dihebohkan dengan kematian satu keluarga di Kalideres tepatnya di Perumahan Citra Garden, Jakarta Barat. Diketahui, keluarga tersebut telah tewas berhari-hari sehingga aromanya masih tercium kuat saat warga melintas.

Satu keluarga di Kalideres tewas secara misterius (sumber: dok ist)

Baru-baru ini, Polisi ungkap temuan tumpukan sampah di rumah keluaga tewas di Kalideres, menunjukkan sifat asli keluarga, pada Kamis (17/11/2022). 

Tim Gabungan Polda Metro Jaya melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP di rumah satu keluarga yang tewas mengering di Kalideres Jakarta Barat.

Polisi menemukan adanya tumpukan sampah di rumah keluarga tersebut.  Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi menduga dengan adanya tumpukan sampah itu diduga satu keluarga mengurung diri dari tetangga. 

"Ini menunjukkan yang bersangkutan dengan tetangga dan lain sebagainya apakah sifatnya ini mengurung diri dan lain sebagainya," kata Hengki di Kalideres, Jakarta Barat, Rabu 16 November 2022.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral