Polisi olah TKP di rumah satu keluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat.
Sumber :
  • Sumber : VIVA.co.id/Andrew Tito

Kesaksian Tukang Sampah Kompleks Citra Garden, Bongkar Kebiasaan Satu Keluarga Tewas, Ternyata begini..

Minggu, 20 November 2022 - 05:04 WIB

Jakarta - Jakarta - Masih berlanjut proses penyidikan atas kematian satu keluarga di Perumahan Citra Garden Kalideres Jakarta Barat, yang sempat membuat heboh publik. Adapun kesaksian tukang sampah kompleks Citra Garden, bongkar kebiasaan satu keluarga tewas di Kalideres, ternyata begini, Minggu (20/11/2022).

Bikin geger penemuan mayat satu keluarga di Perumahan Citra Garden Kalideres, Jakarta Barat. Diperkirakan telah berhari-hari membusuk karena aroma yang masih kuat dirasakan oleh warga ketika melintas di depan rumah mendiang Rudyanto.

Kesaksian Tukang Sampah Kompleks Citra Garden, Bongkar Kebiasaan Satu Keluarga Tewas, Ternyata begini..

Ilustrasi tukang sampah dan lokasi rumah satu keluarga yang tewas di Citra Garden, Kalideres. (kolasetvonenews.com)

Satu keluarga yang terdiri dari 4 orang di perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat tewas dengan jasad sudah membusuk. Bahkan hasil forensik menyebut bahwa ada jasad yang kondisi lambungnya kosong, Sabtu (19/11/2022).  

Terbaru, dari hasil olah TKP, ditemukan juga tumpukan sampah yang di rumah satu keluarga yang tewas di perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat itu.

Seorang tukang sampah yang biasa bertugas di perumahan Citra Garden, Kalideres, Warhidin (63) sempat memberikan kesaksian tentang satu keluarga yang tewas itu. 

Menurut Warhidin, terungkap bahwa satu keluarga yang tewas di Kalideres tersebut sudah tidak membayar sampah selama 6 bulan. 

"Sudah enam bulan enggak bayar dia," kata Warhidin di Perumahan Citra Garden I, Kalideres, dikutip dari VIVA Jumat (18/11/2022). 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral