Terkuak Pengakuan Wahyuni, Sosok Wanita Bali yang Nekat Terobos Paspampres Demi Salaman dengan Jokowi. Minggu (20/11/2022).
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / tangkapan layar

Terkuak Pengakuan Wahyuni, Sosok Wanita Bali yang Nekat Terobos Paspampres Demi Salaman dengan Jokowi

Minggu, 20 November 2022 - 05:20 WIB

Jakarta - Viral sebuah video di media sosial memperlihatkan momen saat seorang wanita dengan nekat menerobos iring-iringan kendaraan dari Presiden Jokwoi. Adapun kini terkuak pengakuan Wahyuni, sosok wanita Bali yang nekat terobos Paspampres demi salaman dengan Jokowi, Minggu (19/11/2022).

Sebelumnya menjadi seorang wanita yang aksi nekatnya menerobos Paspampres demi bersalaman dengan Presiden Jokowi di Bali. Hingga aksinya langsung ditarik oleh Paspampres.

Terkuak Pengakuan Wahyuni, Sosok Wanita Bali yang Nekat Terobos Paspampres Demi Salaman dengan Jokowi.

Aksi berbahaya wanita penerobos Paspampres demi bersalaman dengan Presiden Jokowi. (ist)

Wahyuni nama wanita asal Bali, ia mengaku sangat senang setelah berhasil bersalaman dengan Jokowi, walau hal itu sangat mengancam nyawanya.

"Senang banget, bukan lagi pokoknya," ungkapkan sana senangnya.

Bahkan, Wahyuni sangat bangga memamerkan hadiah kaos yang diberikan oleh Presiden Jokowi saat dirinya memaksa menerobos Paspampres dengan iring-iringan mobil Presiden.

Ia menyebutkan akan me-meseumkan kaos berwarna bergambar siluet wajah jokowi dengan susunan kata-kata itu sebagai kenang-kenangan sang Kepala Negara.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral