DK mendapat perawatan di Rumah Sakit Sekarwangi, Sukabumi, Jawa Barat akibat tersambar petir.
Sumber :
  • tim tvOne - Rizki Gustana

Daar, Seorang Remaja di Kalapanunggal Sukabumi Tersambar Petir

Rabu, 29 September 2021 - 14:24 WIB

Sukabumi, Jawa Barat - DK (14 tahun), seorang remaja asal Kampung Cigoong Rt 14/05 Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, dilarikan ke Rumah Sakit karena tersambar petir pada Selasa (28/9) kemarin.

Kapolsek Kalapanunggal AKP I Djubaedi,  membenarkan atas kejadian tersebut. Saat itu DK bersama kedua orang temannya sedang berteduh di sebuah rumah panggung karena hujan deras.

“Sejak kemarin sore di sebagian wilayah Kalapanunggal hujan deras, tiba-tiba petir menyambar tubuh DK hingga dia tak sadarkan diri,” ujarnya Rabu (29/9).

Menurut Djubaedi, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sekarwangi, Sukabumi, karena  mengalami luka bakar cukup serius.

“Korban kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Sekarwangi karena mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuhnya,” jelasnya.

Di wawancara terpisah, Humas Rumah Sakit Sekarwangi, Empang mengatakan korban dibawa ke rumah sakit pada malam hari oleh keluarganya. Korban menderita luka bakar di sekujur tubuhnya dan langsung mendapat perawatan intensif oleh tim medis.

“Korban datang pada malam hari bersama keluarganya, langsung kami tangani di ruangan Unit Gawat Darurat, dengan luka bakar di sekujur tubuh, terutama pada lengan sebelah kanan, dan hingga saat ini masih belum siuman", pungkasnya.  (Rizki Gustana/ fis)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral