Seorang pengendara sepeda melintas saat hujan di Pontianak, Kalimantan Barat.
Sumber :
  • Antara

BMKG Memprakirakan Cuaca Sebagian Besar Wilayah di Tanah Air akan Diguyur Hujan Sedang Hingga Lebat hari Ini

Selasa, 22 November 2022 - 06:35 WIB

Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca hujan dengan intensitas sedang hingga lebat akan mengguyur sebagian besar wilayah di Tanah Air pada Selasa (22/11/2022).

Dikutip dari situs BMKG pada Selasa (22/11/2022) cuaca provinsi Aceh akan diguyur hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai angin kencang pada sejumlah wilayahnya.

Begitu juga pada Bali yang akan turun hujan intensitas yang sama pada siang hingga dini hari di sebagian besar wilayahnya. Pada sebagian besar wilayah Bangka Belitung dan Bengkulu juga akan diguyur hujan sedang hingga lebat. Hujan ini juga dapat disertai angin kencang dan petir.
 
Waspada angin kencang untuk wilayah Kabupaten Serang bagian Barat dan Kota Cilegon provinsi Banten. Sementara itu hujan intensitas sedang hingga lebat akan mengguyur wilayah provinsi Gorontalo dan sekitarnya dan DKI Jakarta akan hujan dengan durasi yang singkat.
 
Jambi juga akan berpotensi hujan sedang hingga lebat di beberapa wilayahnya seperti Kabupaten Tanjabbar dan Tanjabtim, Kabupaten Kerinci, Kota Sungai Penuh dan sekitarnya.
Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:56
09:42
15:09
07:45
14:04
Viral