Satu keluarga meninggal di Kalideres.
Sumber :
  • tvOne/Arief Budiman

Mencekam! Pegawai Koperasi Refleks Teriak Takbir Saat Melihat Jasad Membusuk di Kalideres!

Selasa, 22 November 2022 - 18:02 WIB

Jakarta – Satu per satu clue terkait kasus kematian keluarga di Kalideres mulai terungkap.

Terbaru, publik mendapatkan fakta bahwa ternyata Dian Febbyana sempat mengetahui sang ibu meninggal, bahkan merawatnya seperti ketika masih hidup. Perlu dipahami bahwa Dian Febbyana juga menjadi salah satu anggota keluarga yang tewas di rumahnya di Kalideres.

Fakta terbaru ini didapatkan dari pegawai koperasi atau mediator jual beli rumah yang mendatangi rumah satu keluarga di Kalideres ini pada Mei 2022 lalu. Diketahui fakta terbaru bahwa pegawai koperasi pada saat itu datang untuk mengecek sertifikat rumah yang akan digadaikan.


Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi saat berada di TKP Kalideres (Viva.co.id/Andrew Tito)

"Ternyata satu orang ini adalah mediator jual beli rumah, ada salah satu saksi kami tidak mau sebutkan namanya. Kemudian dia mengajak rekannya yang sama-sama mediator penjualan rumah," jelas Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi

Perlu dipahami bahwa sebenarnya Budiyanto Gunawan atau paman Dian berencana menggadaikan rumah tersebut. Langkah ini diambil Budiyanto setelah upayanya menjual rumah senilai Rp1,2 miliar tidak terwujud. Sosok Budiyanto ini akhirnya juga menjadi salah satu korban yang ikut ‘mengering’.

Sebenarnya pegawai koperasi yang akan melakukan survei di rumah tersebut sudah mulai curiga sejak awal kedatangan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral