Kolase foto Dinar Candy dan adiknya yang sempat dikabarkan hilang akibat Gempa Cianjur, Senin (21/11/2022)..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Kabar Terkini Adik Dinar Candy yang Sempat Dikabarkan Hilang Akibat Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 - 22:12 WIB

Musibah Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat telah memakan ratusan korban jiwa. Artis Dinar Candy dan Lesti Kejora yang memiliki keluarga di sana merasakan kesedihan yang mendalam.

Dinar Candy bahkan sempat kehilangan adik kandungnya yang bersekolah di pondok pesantren Al Uziah Cipanas, salah satu lokasi yang terdampak parah.

Adik Dinar Candy bahkan sempat dikabarkan hilang dan dikhawatirkan ikut tertimbun dalam reruntuhan akibat gempa. Beruntung, Selasa (22/11/2022) sore, Muhammad Pangeran Giri alias Teteng berhasil ditemukan di tengah lapangan.

Ketika ditemukan adik Dinar Candy itu sempat gemetar, namun kondisinya dalam keadaan sehat. Tak mau merasakan kehilangan lagi, DJ kenamaan itu akhirnya memboyong seluruh keluarga intinya ke Jakarta.

Upaya itu ia lakukan mengingat adanya potensi gempa susulan. Dinar pun tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Alhamdullillah adik aku ketemu makasih berkas Bantuan temen-temen yg ngepost lewat sosmed yg bergerak ke lokasi jg, di temuin tadi malam di lapang pesantren, kalau denger cerita sangat mencekam pas kejadian!! Aku boyong keluarga ke jkt dulu sampai kondusif keadaan di sana!!" tulis Dinar Candy, di akun Instagram pribadinya, Selasa, (22/11/2022). (amr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral