Ilustrasi Todong Pistol.
Sumber :
  • Istimewa/istockphoto.com

Buat Ketar-ketir, Oknum Polisi Todongkan Pistol ke Santri di Gowa, Ternyata Gegara Ini

Minggu, 27 November 2022 - 18:08 WIB

Jakarta - Miris, melihat aksi seorang oknum polisi berinisial AH di Gowa, Sulawesi Selatan. Pasalnya, oknum polisi tersebut mengamuk dan menodongkan pistol kepada santri Tahfizul Quran Imam Al-Zuhri di Kelurahan Samata, Gowa.

Bahkan, dilansir dari VIVA, bahwa aksi oknum polisi tersebut viral di media sosial dan menuai kritikan netizen. Sebab, aksi yang beredar tersebut, terekam di CCTV, pada hari Rabu (23/11/2022). 

Di mana aksi oknum polisi berinisial AH yang berpangkat Brigadir itu melakukan aksi brutal sembari melakukan pengancaman dengan mengunakan pistol kepada santri. 

Sontak, aksi itu pun membuat para santri ketakutan dan ketar-ketir serta panik. Tak hanya menodongkan saja, bahkan oknum tersebut mengamuk dengan berteriak-teriak dan mengancam akan menembak satu per satu santri Pondok Pesantrn (Ponpes) Tahfizul Quran Imam Al-Zuhri. 

Ilustrasi Seseorang sedang Memegang Pistol

Berdasarkan informasi yang beredar, oknum polisi yang mengamuk dan mengancam santri tersebut, ternyata seorang polisi yang bertugas di Kesatuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar. 

Selain itu, keidaman oknum polisi tersebut tak jauh dari Ponpes yang dia datangi dan tempat dia lakukan pengancaman. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:52
01:10
01:35
02:06
Viral