Pesan Bijak Aburizal Bakrie Buat Nia Ramadhani Menitikan Air Mata.
Sumber :
  • tim tvone/Akhyar

Pesan Bijak Aburizal Bakrie Buat Nia Ramadhani Menitikkan Air Mata

Senin, 28 November 2022 - 20:24 WIB

Jakarta - Nia Ramadhani menggelar acara Kick-off Pre Oder dan Soft Launcing novel pertamanya, "Cerita Ade", di Pusat Rehabilitasi FAN CAMPUS, Jalan Jurang,  Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (28/11/2022). 

Pada acara tersebut, dari pantauan tvonenews.com, tampak sang suami, Anindra Ardiansyah Bakrie mendampinginya. Bahkan, sang mertuanya, Aburizal Bakrie dan istri Tatty, serta Ibunda Nia, Chanty Mercia juga turut hadir di acara soft launcing novel "Cerita Ade' itu. 

Namun, ada hal yang mengharukan di tengah-tengah acara soft launcing novel "Cerita Ade' itu. Sebab, sang ayah mertua, Aburizal Bakrie memberikan pesan bijak yang membuat Nia Ramadhani menitikkan air mata. 

Nia Ramadhani dan Anindra Ardiansyah Bakrie Saat Mendengar Pesan Bizak dari Aburizal Bakrie, di Pusat Rehabilitasi FAN CAMPUS, Jalan Jurang,  Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (28/11/2022). 

Pesan itu diucapkan sang mertua Aburizal Bakrie, ketika pembawa acara melontarkan pertanyaan soal pesan dirinya terhadap sang anak, Anindra Ardiansyah Bakrie dan menantunya, Nia Ramadhani, saat acara tersebut. 

Pengusaha berusia 76 tahun ini menuturkan pesannya, bahwa setiap keluarga pasti mengalami ujian. Namun, seberat apapun ujian itu alangkah baiknya untuk selalu menghadapinya. 

"Kalau setiap keluarga, setiap pasangan selalu akan mendapat cobaan dari Allah SWT. Dan setiap ada cobaan kita tidak akan melarikan diri dari cobaan itu," ucap Aburizal Bakrie yang akrab disapa Ical itu, Senin (28/11/2022). 

Aburizal percaya bahwa hal baik akan selalu datang dari kejadian maupun pengalaman buruk yang telah terjadi. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral