PLT Ketum PPP Mardiono.
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Siapa Capres dari KIB? Mardiono: Kriterianya Semakin Mengerucut

Rabu, 30 November 2022 - 22:10 WIB

Jakarta - Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan kriteria capres dan cawapres dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) sudah mulai mengerucut.

Hal itu setelah partainya, Golkar, dan PAN berdiskusi sambil makan malam bersama di sebuah restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2022).

"Tadi yang didiskusikan oleh KIB ini, kemudian sudah semakin mengerucut, yaitu kriteria-kriteria capres dan cawapres. Ini tentu sudah ada perkembangan karena kita perdebatkan soal kriteria seperti apa yang dikehendaki oleh rakyat Indonesia," ungkap Mardiono saat konferensi pers di lokasi.

Dia menjelaskan sebelum berdiskusi, pihaknya telah menerima berbagai aspirasi baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh ulama, serta dari para kader PPP di seluruh Indonesia.

Kemudian, aspirasi tersebut dia bawa untuk didiskusikan lebih lanjut bersama Golkar dan PAN.

"Tadi dalam diskusi itu, PPP menginginkan yang terutama bahwa di dalam melaksanakan pesta demokrasi Pemilu 2024 ini kita hadirkan pesta ini dengan tersenyum, tidak menghadap-hadapkan rakyat, tetapi kita nikmati pesta demokrasi ini dengan menghadirkan sebuah kualitas yang tinggi," kata dia.

"Saya garis bawahi bahwa pertemuan malam hari ini cukup produktif dan ada perkembangan yang signifikan bagi masa depan pemilu yang akan kita selenggarakan nanti pada 2024," tandas Mardiono. (saa/ebs) 
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral