Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim Polri, Brigadir Jenderal Polisi Pipit Rismanto.
Sumber :
  • Humas Polri

Hari Ini, Bareskrim Bakal Periksa Keluarga Ismail Bolong Selaku Pemegang Saham Tambang Ilegal

Kamis, 1 Desember 2022 - 08:57 WIB

Jakarta - Bareskrim Mabes Polri memastikan keluarga Ismail Bolong hadir dalam pemeriksaan yang dijadwalkan hari ini, Kamis 1 Desember 2022. Keluarga Ismail Bolong merupakan pemegang saham di perusahaan tambang batu bara yang diduga ilegal di Kaltim.

Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim Polri, Brigadir Jenderal Polisi Pipit Rismanto mengaku pihaknya telah melayangkan panggilan pemeriksaan kepada anggota keluarga Ismail Bolong.

"Sudah (dilayangkan panggilan). Mereka sudah konfirmasi kok hadir," kata Pipit saat dikonfitasi wartawan, dikutip Kamis (1/12/2022).

Kendati demikian, Pipit tidak menjelaskan secara rinci terkait waktu pemeriksaan keluarga Ismail Bolong. Namun, kata Pipit, jika keluarga Ismail Bolong datang kapanpun, tim penyidik akan bersedia melayani. 

"Ya kita nggak tahu mau jam berapa mereka hadir, kita akan siapkan. Jam berapa aja kita layani," kata Pipit. 

Diketahui, Bareskrim Polri mengusut kasus tambang batu bara ilegal di Kalimantan Timur (Kaltim) yang disebut-sebut menyeret sejumlah perwira tinggi (pati) Polri. Dalam kasus ini, keluarga Ismail Bolong juga akan dimintai keterangan perihal kasus itu.

"Keluarga juga minta hari Kamis," kata Brigjen Pipit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral