Ilustrasi Densus 88 Temukan Buku Kecil di Kamar Terduga Teroris Asal Sukoharjo.
Sumber :
  • tim tvone/tim tvone

Wow! Densus 88 Temukan Buku Kecil di Kamar Terduga Teroris Asal Sukoharjo

Jumat, 2 Desember 2022 - 00:41 WIB

Jakarta - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri tangkap terduga terorisme di Dukuh Ngruki, Desa Cemani, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Kamis (1/11/2022).

Tak hanya melakukan penangkapan saja, Densus 88 Antiteror Mabes Polri juga menemukan buku-buku kecil saat menggeledah kamar indekos terduga teroris, berinisial DU alias JJ.

Dilansir dari VIVA, Kapala Desa Cemani, Hadi Indrianto katakan, penggeledahan rumah terduga teroris berlangsung selama satu jam. Akan tetapi, tidak menemukan benda berbahaya. 
"Densus 88 menemukan buku kecil Iqra dan tidak ada barang membahayakan," ungkap Hadi, usai menjadi saksi dalam penggeledahan itu.

Dia katakan, buku-buku tersebut ditemukan di dalam dan di atas lemari.

 
Selain itu, ia juga mengaku, bahwa dirinya mengenal sosok terduga teroris DU dan dia katakan, bukan warga Desa Cemani, melainkan warga Kampung Bratan, Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Solo.

Bahkan, ia beberkan bahwa DU tinggal di Cemani Sukoharjo ini hanya indekos. Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang bersangkutan asli warga Kota Surakarta (Solo). 

"DU bekerja setiap hari sebagai penjual buah di Desa Gentan, Kecamatan Baki, Sukoharjo," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral