Eks Menteri ATR BPN Ferry Mursyidan Baldan Semasa Hidup.
Sumber :
  • Rizki Amana

Kabid Humas Polda Metro Jaya: Keluarga Tolak Otopsi Jenazah Eks Menteri ATR BPN Ferry Mursyidan Baldan

Jumat, 2 Desember 2022 - 19:56 WIB

Jakarta - Polisi menyebut pihak keluarga enggan melakukan otopsi jenazah eks Menteri ATR BPN, Ferry Mursyidan Baldan yang ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang terparkir di kawasan Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan pada Jumat (2/12/2022).

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan dalam keterangan tertulisnya. 
"Saksi 1 sebagai pihak keluarga  Ferry Mursyidan Baldan membuat pernyataan bahwa tidak bersedia dilakukan otopsi dan tidak dilakukan pengecekan seluruh badan korban," kata Zulpan dalam keterangannya, Jakarta, Jumat (2/12/2022).
Zulpan menuturkan pihak keluarga turut serta memberi kesaksian dari penyebab kematian eks Menteri ATR BPN tersebut. Selain itu, pihak kepolisian turut serta menyebut tak mendapati adanya luka pada tubuh jenazah. 

"Menurut keterangan saksi 1 dan 2 korban ada riwayat penyakit hipertensi, gula dan diabetes. Di badan korban tidak terdapat luka," ungkapnya. 


Kronologi Ditemukannya eks Menteri ATR BPN yang Telah Meninggal Dunia

Eks Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR BPN), Ferry Mursyidan Baldan didapati meninggal dunia pada Jumat (2/12/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengkonfirmasi kabar meninggal dunianya eks Menteri ATR BPN tersebut.

Menurutnya jasad Ferry ditemukan sudah tak bernyawa dalam posisi duduk di kursi pengemudi mobil sedan bernomor polisi B 1616 FH di parkir Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
04:20
00:52
02:08
02:13
01:10
Viral