Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / PMJ news / Arief Budiman

Terungkap Penyebab kematian Satu Keluarga di Kalideres, Polisi Ungkap Temuan Ini

Selasa, 6 Desember 2022 - 05:56 WIB

Jakarta - Bikin geger soal kematian satu keluarga di perumahan Citra Garden Kalideres. Kabar terbaru kini terungkap penyebab kematian satu keluarga di Kalideres, Polisi ungkap temuan ini, Selasa (6/12/2022).

Misteri kematian satu keluarga yang cukup membuat heboh dan menjadi perhatian publik selama 3 minggu ini. Dari posisi jasad yang mengenaskan dan waktu kematian yang membuat publik bertanya-tanya. Adapun terungkap penyebab kematian satu keluarga di Kalideres, Polisi ungkap temuan ini.
Selama tiga pekan berjalan, polisi melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab dibalik kematian satu keluarga yang tewas mengering di Kalideres, Jakarta Barat. 

Teranyar, polisi berhasil mengungkap penyebab serta motif dari kematian misterius itu. 


Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengungkapkan, pihaknya telah berhasil mengantongi temuan-temuan dari berbagai tim yang dianggap menjadi kesimpulan dari hasil penyelidikannya selama ini. 

"Hasil analisa dan evaluasi hari ini antara tim penyidik bersama tim gabungan ahli kedokteran forensik dan laboratorium forensik sudah ditemukan sebab-sebab kematian, didukung oleh fakta-fakta yang scientific," ungkap Hengki, Senin (5/12/2022). 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi.

Hengki menjelaskan, sebab-sebab kematian itu berhasil didapat dari hasil temuan gabungan tim penyidik kepolisian dan tim gabungan ahli forensik

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral