Bripka Ricky Rizal dan Putri Candrawthi.
Sumber :
  • kolase tvOnenews.com/Antara

Tanggapi Candaan Putri Candrawathi, Bripka Ricky Rizal Mendapat Telegram Penugasan Keluar

Selasa, 6 Desember 2022 - 09:44 WIB

Jakarta - Dalam lanjutan sidang konfrontasi Ferdy Sambo terkait kasus pembunuhan Brigadir J, Bripka Ricky Rizal (RR), Kuat Ma'ruf dan Bharada E dihadirkan sebagai saksi.

Salah satu yang menarik adalah kesaksian dari Ricky Rizal alias Bripka RR yang menceritakan soal candaan dari Putri Candrawathi.

Dalam kesaksian terdakwa Ricky Rizal mengaku sempat menolak tawaran menjadi ajudan Ferdy Sambo karena masalah keluarga. Menurutnya, Ferdy Sambo telah mengajukan permintaan kepadanya agar menjadi ajudan, tetapi ditolak pada 2018.

"Masalahnya ialah jauh dari keluarga. Pada 2021 bertemu lagi dengan Pak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi," ungkap Ricky di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (5/12/2022).

Dia menjelaskan Putri Candrawathi merayunya agar bersedia menjadi ajudan Ferdy Sambo dengan nada candaan. Mendengar permintaan Putri Candrawathi, Ricky Rizal akhirnya bersedia menjadi ajudan Ferdy Sambo.

"Februari (2021) itu ada bercandaan Ibu, 'kamu sombong sekali, kok, dulu nggak mau ikut bapak?' Saya bilang, 'siap dulu mau ibu'. 'Oh mau, ya, benar, ya'. 'Siap mau ibu'," jelasnya 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral