Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo dan sosok Polwan cantik AKP Rita Yuliana.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Sosok AKP Rita Yuliana Ada Kaitannya dengan Wanita 'Piala Bergilir' Ferdy Sambo? Singgung Seragam Cokelat

Selasa, 6 Desember 2022 - 10:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sosok AKP Rita Yuliana namanya kembali hangat dibicarakan setelah pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyinggung soal sosok wanita cantik yang diduga jadi pemicu Ferdy Sambo menghabisi ajudannya itu, Selasa (6/12/2022).

Nama AKP Rita Yuliana kembali disinggung akibat pernyataan Kamaruddin Simanjuntak yang menyebut wanita berseragam cokelat menjadi salah satu wanita 'piala bergilir' Ferdy Sambo.
Benarkah ucapan Kamaruddin Simanjuntak bahwa AKP Rita Yuliana termasuk salah salah satu dari beberapa sosok wanita 'piala bergilir' Ferdy Sambo yang dimaksud pengacara keluarga Brigadir J itu?

Meski tidak menyebut nama AKP Rita Yuliana secara spesifik, namun pernyataan pedas Kamaruddin Simanjuntak yang menyebut bahwa sosok polwan cantik itu bagian dari wanita 'piala bergilir' Ferdy Sambo berhembus kencang di media sosial.


Kalimat pernyataan Kamaruddin Simanjuntak tentang wanita berseragam cokelat yang menjadi salah satu wanita 'piala bergilir' Ferdy Sambo tertuju pada nama AKP Rita Yuliana.

“Kemudian itulah, yang masuk sampai ke rumah Bangka itu dan di sana juga ‘si cantik’ itu juga ada yang menangis” ujar Kamaruddin Simanjuntak, dikutip dari kanal YouTube Metrotvnews, Senin (5/12/2022)

"Salah satunya itu adalah piala bergilir, yang wanita cokelat itu, satu lagi yang nangis di rumah Bangka. (Wanitanya) ada lebih dari satu, (salah) satu itu yang berseragam cokelat, yang disebut piala bergilir,” tambah dia.

Dulu Pernah Singgung AKP Rita Yuliana

Meski Kamaruddin Simanjuntak tak pernah spesifik menyebut nama AKP Rita Yuliana, saat itu netizen seolah-olah mengiyakan bahwa wanita spesial Ferdy Sambo itu adalah sosok polwan cantik itu.

Saat itu, pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyebut bahwa ada dugaan motif Brigadir J dihabisi adalah mengetahui perselingkuhan Irjen Ferdy Sambo dengan seorang wanita.

Ya, Kamaruddin simanjuntak menyebut bahwa ada dugaan Brigadir J mengetahui soal perselingkuhan yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo dengan seseorang wanita yang disebut Kamaruddin berparas cantik.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
Viral