Anak Presiden RI yang keempat Abdurrahaman Wahid, Yenny Wahid.
Sumber :
  • Istimewa/istockphoto.com

Ditanya Dukung Siapa di Pilpres 2024, Yenny Wahid Jawab Begini

Selasa, 6 Desember 2022 - 17:32 WIB

Jakarta - Anak Presiden RI yang keempat Abdurrahaman Wahid, Yenny Wahid tampak menghadiri acara peringatan Hari Persatuan Uni Emirat Arab (UAE) ke-51, yang diadakan Kedutaan Besar UAE, di Dian Ballroom Hotel Raffles, Jakarta, Senin (5/12/2022) malam.

Tak hanya Yenny Wahid saja yang tampak menghadiri acara itu, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014 - 2019, Susi Pudjiastuti juga turut hadir dan begitu juga Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan
Kemudian di sela-sela acara, tim tvonenews.com menanyakan soal dukung siapa di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 kepada Yenny Wahid?.

Lalu, dia pun mengatakan, bahwa dirinya pasti akan mendukung salah satu calon, tetapi pada saat ini masih belum jelas semua. Di mana calon presidennya belum ada yang definitif untuk maju pada Pilpres 2024 nanti. 


"Walaupun saat ini mulai banyak nama-nama yang beredar tapi kan belum definitif ya kan,. Jadi kita masih memantau semua," kata Yenny Wahid kepada tvonenews.com, Senin (5/12/2022) malam. 

"Tetapi yang jelas, bahwa dari kalangan pendukung Gusdur kan banyak sekali, dan nanti kami (pendukung Gusdur) akan membuat acara silaturahmi semua pendukung Gusdur seluruh Indonesia," sambungnya mengatakan. 

Lanjutnya menjelaskan, dibuatnya acara silaturahmi pendukung Gusdur seluruh Indonesia nanti, tak lain untuk menentukan sikap kanidat yang mana akan didukung. 

"Begitu calon definitif sudah resmi diumumkan KPU, di situ kami akan menentukan dukungan. Karena kalau belum definitif dan diresmikan KPU, kita nggak tahu siapa yang betul-betul bakal maju (Pilpres 2024)," ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral