Putri Candrawathi, AKP Rita Yuliana, dan Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

"Si Cantik Bikin Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Bertengkar Hebat," Sosok itu AKP Rita Yuliana?

Rabu, 7 Desember 2022 - 12:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama polwan cantik AKP Rita Yuliana kembali disorot setelah pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyinggung soal sosok wanita 'piala bergilir' yang disebut-sebut ada kaitannya dengan Ferdy Sambo, Rabu (7/12/2022).

Disinggungnya nama AKP Rita Yuliana pada kasus pembunuhan Brigadir J yang melibatkan terdakwa Ferdy Sambo bukan pertama kalinya.

Adapun ini sudah menjadi yang kedua kalinya nama AKP Rita Yuliana disebut dan dituding ada kaitannya dengan Ferdy Sambo.

Meski Kamaruddin Simanjuntak tak pernah menyebut nama secara spesisifik, namun sorotan tentang wanita yang dimaksud pengacara keluarga Brigadir J itu disebut-sebut adalah AKP Rita Yuliana.

Jauh sebelum AKP Rita Yuliana disebut namanya sebagai salah satu sosok wanita 'piala bergilir' Ferdy Sambo seperti yang dimaksud Kamaruddin Simanjuntak, sosok polwan cantik itu juga pernah dituding sebagai orang ketiga di rumah tangga sang mantan Kadiv Propam.

Saat itu, isu yang menyebut bahwa sosok polwan cantik AKP Rita Yuliana merupakan wanita simpanan Ferdy Sambo merebak setelah sempat digembar-gemborkan bahwa Brigadir J disebut-sebut mengetahui hal itu.

Isu bahwa AKP Rita Yuliana adalah wanita spesial bagi Ferdy Sambo sempat diperkuat oleh pernyataan kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral