Bharada E saat menjalani persidangan.
Sumber :
  • TvOne/Muhammad Bagas

Bharada E Bantah 5 Kesaksian Ferdy Sambo Ini, Bikin 'Sang Atasan' Sering Menunduk!

Kamis, 8 Desember 2022 - 12:40 WIB

Jakarta – Sidang kasus pembunuhan Brigadir J terhadap terdakwa Ferdy Sambo telah dilangsungkan pada Rabu, 7 Desember 2022.

Pada persidangan ini Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo duduk sebagai saksi terhadap terdakwa Kuat Maruf, Ricky Rizal, dan Richard Eliezer alias Bharada E.
Diketahui, Ferdy Sambo memberikan beberapa keterangan untuk mantan anak buahnya, Bharada E. Salah satu keterangan yang cukup menarik perhatian adalah Ferdy Sambo menanyakan kesiapan Bharada E.

Pada sidang konfrontasi terhadap terdakwa Richard Eliezer tersebut ada beberapa keterangan dari Ferdy Sambo yang akhirnya terbantahkan. Berikut ini beberapa keterangan Ferdy Sambo yang dibantah langsung oleh Richard Eliezer alias Bharada E.
Ferdy Sambo saat persidangan (tvOne/Julio Trisaputra)

Tidak bertanya kesiapan Bharada E

Dalam persidangan tersebut, Ferdy Sambo menyebut bahwa dirinya bertanya pada Richard Eliezer mengenai kesiapannya.

“Tidak ada kata-kata dari beliau yang menanyakan pada saya, ‘apakah kamu siap mem-backup saya ataupun menanyakan kepada saya ‘kamu siap nggak nembak kalau Yoshua melawan’ itu tidak ada,”sebut Bharada E.

Menurut pengakuan dari Bharada E, ketika merencanakan pembunuhan Ferdy Sambo langsung memerintahkan kepadanya untuk menembak Brigadir J. Ferdy Sambo juga disebut menceritakan pada Bharada E tentang skenario yang nantinya akan dijalankan dan dijelaskan pada publik.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
02:53
04:40
01:09
02:29
02:19
Viral