Abu Bakar Baasyir.
Sumber :
  • tim tvOne-viva.co.id

Abu Bakar Baasyir Beri Doa dan Pesan ke Pernikahan Kaesang-Erina

Sabtu, 10 Desember 2022 - 03:20 WIB

Jakarta - Pendiri pendiri Pondok Pesantren (ponpes) Al Mukmin Ngruki, Abu Bakar Baasyir memberikan imbauan kepada seluruh tamu yang menghadiri acara pernikahan putra dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. 

“Bapak-bapak dan ibu-ibu yang sedang datang untuk menghadiri perkawinan ini, dan yang selanjutnya kepada bapak-bapak penjaga keamanan, bapak-bapak polisi agar supaya tetap keamanannya dijaga dengan baik dan para tamu ini diterima dengan baik,” ujar Abu Bakar Baasyir dalam video yang diterima oleh tvOnenews, dikutip pada Sabtu (10/12/2022).

“Insya Allah dengan niat supaya menghadiri perkawinan dengan aman, insya allah akan diberi pahala oleh Allah,” tambahnya.

Tak lupa Abu Bakar Baasyir juga menyempatkan untuk mendoakan pernikahan Kaesang-Erina.

“Semoga perkawinan ini diberkati oleh Allah SWT. Walhamdulillahirabil Alamin. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” tutup Ustaz Abu Bakar Baasyir.

Seperti diketahui, akad nikah Kaesang-Erina akan digelar pada Sabtu (10/12/2022) di Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang akan digelar di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah pada Minggu (11/12/2022).

Sejumlah tokoh nasional hingga Ketua Umum Partai Politik (parpol) dijadwalkan hadir dalam pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Rangkaian Acara Pernikahan Kaesang-Erina

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral