Bharada E dan Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Dok ist

Bharada E Bongkar Ada Wanita Menangis dari Rumah di Jalan Bangka, Ferdy Sambo Buka Suara: Perempuan Itu…

Sabtu, 10 Desember 2022 - 09:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bharada E membeberkan kesaksian mencengangkan bahwa dia melihat sosok wanita menangis keluar dari rumah Ferdy Sambo, adakah kaitannya dengan pembunuhan Brigadir J?

Ferdy Sambo buka suara soal pernyataan Bharada tentang seorang wanita yang terlihat menangis keluar dari rumah mantan Kadiv Propam itu.

Diketahui, Saat memberikan kesaksiannya di hadapan Majelis Hakim, Bharada RE mengatakan bahwa saat dirumah Ferdy Sambo yang berada di Jalan Bangka itu ada peristiwa dimana muncul perempuan menangis dari dalam rumah di Jalan Bangka tersebut.  

Hal tersebut, berawal saat Majelis Hakim bertanya terkait peristiwa apa yang membuat Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo mengalami pertengkaran dalam rumah tangganya.

Ferdy Sambo dan Bharada E (sumber: dok ist)

"Ada peristiwa lain yang misalnya semacam pertengkaran PC dng FS?," tanya Hakim. 

"Pada waktu bulan Juli saya agak lupa tanggalnya saya sempat naik piket akhir Mei bersama almarhum (Brigadir Yosua) padahal almarhum ini ajudan ibu, tapi karena bang Mathius menjaga di Saguling, yang naik piket saya sama almarhum, selepas piket saya balik ke saguling," ujar Richard Eliezer

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
20:11
13:31
06:01
02:57
02:49
01:28
Viral