Kaesang Pangarep Resmi Menjadi Suami Erina Gudono.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube Presiden Joko Widodo

Sah! Kaesang Pangarep Pasang Raut Wajah “Sumringah” Setelah Resmi Menjadi Suami dari Erina Gudono

Sabtu, 10 Desember 2022 - 17:50 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Putra bungsu dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep kini telah sah menjadi suami dari seorang wanita mantan Finalis Putri Indonesia 2022 Erina Gudono

Akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah berlangsung sekitar pukul 13.10 WIB di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta. 

Terlihat para tamu mulai berdatangan sejak pukul 10.00 pagi untuk menghadiri acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Beberapa undangan seperti Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono X beserta Ratu, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan juga terlihat hadir dalam acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Kaesang Pangarep sempat terlihat grogi dan tegang saat akan dilangsungkan prosesi akad nikah. Lalu, Erina Gudono dengan mengenakan kebaya berwarna putih terlihat anggun dan mempesona. 

Simak informasi berikut Kaesang Pangarep, putra bungsu dari Presiden Jokowi saat akan mempersunting mantan Finalis Putri Indonesia 2022, Erina Gudono.

Ekspresi Kaesang Pangarep Saat Akad Nikah

Awal prosesi akad nikah, Keluarga dari pihak mempelai pria, Kaesang Pangarep didampingi orang tuanya Joko Widodo dan Iriana masuk kedalam Pendopo Agung, tempat prosesi akad nikah. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral