Truk Pengangkut Air Mineral yang Terbalik di Jalinsum.
Sumber :
  • Dedi H

Diduga Rem Blong, Truk Pengangkut Air Terbalik di Jalinsum, Sopir Tewas

Minggu, 3 Oktober 2021 - 02:22 WIB

Padangsidimpuan, Sumatera Utara - Diduga akibat rem blong sebuah mobil truk dengan nomor Polisi BK 8944 EU Sabtu (2/10) malam pukul 22:00 wib terbalik di Jalan lintas Sumetara tepatnya di Desa Batunadua Jae, Kecamatan Sidimpuan Batunadua, Kota Padangsidempuan, Sumatera Utara.

Sopir truk yang tidak sempat menyelamatkan diri ditemukan tewas ditempat kejadian dengan kondisi terjepit di kabin truk.

Satu unit alat berat diturunkan kelokasi kejadian untuk melakukan evakuasi jenazah sang sopir truk yang masih berada didalam kabin truk tersebut, proses evakuasi berlangsung dramatis sekitar setengah jam petugas Kepolisian dibantu warga sekitar akhirnya berhasil mengevakuasi jenazah supir truk.

Korban tewas ditempat dengan kondisi kepala pecah akibat terjepit kabin, setelah di evakuasi jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Padangsidimpuan untuk dilakukan visum.

Menurut saksi mata warga sekitar kejadian laka tunggal ini berawal saat sebuah mobil truk pengangkut air mineral dari arah Medan tujuan Kota Padangsidimpuan melaju kencang. Namun, saat berada di turunan hapinis Desa Batunadua Jae sopir truk kehilangan kendali dan membanting stir kekiri hingga menabrak tebing sehingga menyebabkan mobil truk tersebut terbalik.

Petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Padangsidimpuan yang turun kelokasi kejadian langsung melakukan sistem buka tutup jalur hal ini dilakukan untuk menghindari kemacetan lalu lintas di jalur lintas tengah Sumatera. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas sopir truk dengan nomor Polisi BK 8944 EU, pengangkut air mineral dari medan tujuan Sumatera Barat tersebut.

Sedangkan pihak kepolisian Satlantas Polres Padangsidimpuan belum mau memberikan keterangan terhadap wartawan terkait insiden kecelakaan maut tersebut. (dedi h/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral