Vakasinasi Malam Hari Warga.
Sumber :
  • Zainal Azhari

Warga di Bantaran Rel Karang Tembok Surabaya Ikuti Vaksinasi Malam Hari

Minggu, 3 Oktober 2021 - 06:19 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Guna mempercepat Herd Immunity di tengah masyarakat, Polsek Semampir Surabaya melaksanakan vaksinasi di malam hari, bagi warga di bantaran rel Karang Tembok, Surabaya, Jawa Timur (2/10).

Petugas menyapa warga yang sedang bersantai di depan rumah, dengan menawarkan vaksin tahap pertama maupun tahap kedua secara gratis. Warga yang didominasi kaum urban dari Madura ini pun antusias menyambut para petugas medis.

Dalam vaksinasi kali ini, petugas membawa 100 dosis vaksin jenis Sinovac. Kapolsek Semampir, AKP Ari Bayu Aji menuturkan, sengaja melaksanakan vaksin pada malam hari, dengan sasaran warga yang tidak sempat melaksanakan vaksin, karena harus bekerja pada siang hari.

"Sasaran kami ke permukiman yang padat penduduk, yang kebanyakan warganya sibuk di siang hari, dan tidak sempat untuk vaksinasi," jelas Ari.

 Selain melaksanakan vaksinasi dari pintu ke pintu, petugas juga membuka layanan posko vaksin di Taman Belajar Keledai Dungu, di Kampung Karang Tembok. (zainal/ren/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral