Razia Kerumunan Satpol PP.
Sumber :
  • Yoga Kuspratomo

Razia Kerumunan, Puluhan Warga di Taman Suropati Kocar-Kacir

Minggu, 3 Oktober 2021 - 06:29 WIB

Jakarta - Petugas gabungan dari petugas Kecamatan Menteng, Polsek Metro Menteng dan anggota Babinsa melakukan patroli protokol kesehatan di wilayah Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/10) malam.

Karena dinilai telah melewati batas waktu petugas membubarkan kerumunan warga di Taman Suropati. Puluhan warga yang didominasi muda-mudi di Taman Suropati, Menteng langsung kocar kacir saat melihat kedatangan petugas.

"Mereka yang masih nongkrong di luar rumah dan melewati jam sembilan malam kami bubarkan." ungkap Marjuki, Danru Satpol PP Kecamatan Menteng.

Tidak hanya membubarkan warga di Taman Suropati, petugas juga membubarkan warga yang masih ada di sebuah kedai warung di Jalan Dempo. Petugas membubarkan mereka, sedangkan penjaga warung tersebut dihimbau mentaati peraturan, untuk tidak melayani pembeli hingga larut malam.

"Jika masih melakukan pelanggaran maka akan diberikan sanksi dari petugas Satpol PP." ujar Marjuki. Kegiatan ini akan terus dilakukan mengingat status ppkm di DKI Jakarta masih level tiga. (yoga/opik/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral