Dua terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi dan Richard Eliezer atau Bharada E.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Sambil Nangis dan Bicaranya Pelan, Putri Candrawathi Ungkap Hal ini, Bharada E Geleng-geleng Kepala

Senin, 12 Desember 2022 - 19:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Persidangan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J memasuki babak baru, dan kali ini Putri Candrawathi hadir sebagai saksi untuk terdakwa Richard Eliezer (Bharada E), Ricky Rizal (Bripka RR), dan Kuat Maruf, Senin (12/12/2022).

Dalam keterangannya sebagai saksi di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan itu, Putri Candrawathi berkesempatan untuk menjelaskan terkait peristiwa yang terjadi di Magelang.

Dalam kesaksiannya, Putri Candrawathi di hadapan hakim mengatakan bahwa dia mengalami perlakuan buruk dari Brigadir J, yakni berupa pelecehan seksual yang dilakukan ajudannya itu di Magelang.

"Saat itu saya menghampiri suami saya (Ferdy Sambo) yang tengah santai duduk di ruang nonton, saya duduk di sebelah suami saya, lalu saya cerita tentang peristiwa yang terjadi di tanggal 7 Juli 2022," kata Putri Candrawathi.

Kemudian hakim bertanya padan Putri Candrawathi.

"Lalu apa yang terjadi?" tanya hakim ke Putri Candrawathi.

Adapun Putri Candrawathi menjawab pertanyaan tersebut.

"Suami saya marah yang mulia. Dia emosi, menarik nafas dalam-dalam tanpa berkata-kata lalu menangis, dan saya pun menangis," kata Putri Candrawathi.

Dalam kondisi yang sama-sama menangis, kata Putri Candrawathi, Ferdy Sambo langsung menyuruhnya untuk masuk ke kamar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral