Rusli Habibi Gubernur Gorontalo.
Sumber :
  • tim tvOne/Kadek Sugiarta

Mensos Risma dan Gubernur Gorontalo Saling Minta Maaf Melalui WhatsApp

Minggu, 3 Oktober 2021 - 17:48 WIB

Gorontalo - Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengaku sudah menerima pesan melalui WhatsApp dari Menteri Sosial Tri Rismaharini. Pesan tersebut dikirim ke istrinya Idah Syahidah yang saat ini menjabat sebagai anggota Komisi VIII DPR RI. Rusli langsung menjawab pesan tersebut dan juga meminta maaf kepada Mensos Risma.

“Saya sudah menerima pesan dari WhatsApp kemarin pagi melalui ibu (istri saya), sebagai Gubernur juga saya meminta maaf kepada Ibu Menteri jika ada kalimat, sikap saya yang menyinggung ibu menteri untuk mohon dimaafkan,” ujar Rusli.

Rusli berharap agar permasalahan ini sudah berakhir. Rusli  mengatakan apa yang terjadi tidak ada kaitannya dengan politik dan partai.

“Jadi sudah clean and clear ini semata mata miskomunikasi. Jadi jangan digiring jadi opini politik. Tidak ada hubungan sama sekali. Saya bicara sebagai Gubernur, Pak Fajar sebagai koordinator, Ibu Risma datang bukan sebagai kader partai tapi sebagai Mensos RI,” tegas Rusli.

Rusli juga berpendapat apa yang dilakukan Mensos Risma kepada PKH Gorontalo mungkin dikarenakan faktor kelelahan.

“Mungkin ibu Menteri saat itu lagi capek jadi bisa kesal, karena sebelum ke acara ibu Menteri ke tempat banjir, dan bagi seorang Menteri kunjungan ke daerah kan tidak mudah karena banyak kerjaan,” kata Gubernur Rusli.

Sebelumnya, publik sempat dihebohkan dengan ketersinggungan Gubernur Gorontalo terhadap aksi Menteri Sosial Tri Rismaharini yang memarahi Pendamping PKH di Gorontalo.(kadek sugiarta/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral