Rian Ernest.
Sumber :
  • Twitter @rianernesto

Rian Ernest Hengkang dari PSI

Kamis, 15 Desember 2022 - 10:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Politikus Rian Ernest memutuskan untuk hengkang dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Rian mengumumkan pengunduran dirinya itu melalui akun Twitter-nya @rianernesto, Kamis (15/12/2022).

Dia mengakui bahwa keputusannya itu demi langkah politiknya di masa depan.

"Melalui video ini, saya menyatakan pengunduran diri saya dari PSI. Meski berat, saya meyakini inilah keputusan yang benar demi langkah politik saya ke depannya," kata Rian dalam videonya.

Dia juga mengaku berat mengambil keputusan untuk hengkang dari partai yang diketuai Giring Ganesha itu. Meski demikian, dia harus tetap mengambil langkah tersebut.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mengkritik dan memberikan saran kepadanya saat masih menjadi kader PSI.

"Khususnya saya mengucapkan terima kasih kepada PSI yang telah menjadi rumah yang begitu hangat dan nyaman bagi saya selama empat tahun," kata dia.

"Saya berterima kasih kepada sahabat, saudara, mentor dan rekan seperjuangan saya di PSI. Bro Jeffrie Geovanie, Bro Giring Ganesha, Sis Grace Natalie, Bro Raja Antoni, Sis Dea Tunggaesti dan seluruh rekan-rekan di DPP PSI, seluruh daerah PSI dan seluruh teman-teman saya di lembaga bantuan hukum PSI," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral