Presiden Jokowi Tiba di Sorong Dalam Rangka Kunjungan Kerja, Minggu 3 Oktober 2021.
Sumber :
  • tim tvOne/Hanafi Tianlean

Presiden Jokowi Tiba di Sorong

Minggu, 3 Oktober 2021 - 20:35 WIB

Sorong, Papua - Rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Kota Sorong, Papua Barat pada Minggu (3/10) malam dengan menggunakan pesawat kepresidenan. Kedatangan Presiden Jokowi untuk melakukan sejumlah kunjungan kerja di kota dan kabupaten sorong pada senin besok.

Kedatangan Presiden dan rombongan di bandara Deo, kota Sorong disambut oleh seluruh pejabat di pemerintah Propinsi Papua Barat dan TNI-Polri.

Setelah pesawat kepresidenan tiba di Bandara Deo Sorong, Presiden dan rombongan langsung menuju Hotel Swissbel Sorong untuk beristirahat.

Sepanjang perjalanan rombongan Presiden disambut lambaian tangan warga kota Sorong yang sudah menunggu di sepanjang jalan.

Pada kunjungan kali ini, Presiden dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah lokasi di kota dan kabupaten sorong yakni: penanaman jagung di Aimas, kabupaten sorong, lokasi vaksinasi Covid-19 di Gedung Serba Guna Batalyon Yonif 762 Raider Sorong dan pertemuan dengan unsur Forkopimda Papua Barat yang akan berlangsung di kantor Wali Kota Sorong.

Setelah melakukan kunjungan kerja di kota dan kabupaten Sorong, Presiden Joko Widodo dan rombongan akan bertolak kembali ke Jakarta pada senin sore.

Sebanyak 900 personil aparat gabungan TNI Polri dikerahkan untuk melakukan pengamanan kunjungan kerja presiden di Sorong.(hanafi tianlean/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral