Nobar Piala Dunia di Jalan Merdeka Meulaboh.
Sumber :
  • Chaidir Azhar

Nobar Final Piala Dunia Qatar 2022, Ribuan Orang Padati Jalan Merdeka Meulaboh Aceh Barat

Senin, 19 Desember 2022 - 00:09 WIB

Aceh Barat, Aceh - Sambut Final Piala Dunia Qatar 2022, ribuan warga Meulaboh memadati jalan raya Merdeka untuk gelar nobar dan menjadi saksi sejarah sepak bola pada laga final antara Franscis Vs Argentina.

Nonton bareng atau nobar yang di gelar oleh Polres Aceh Barat bersama Dinas Pekerjaan Umum Dan Penata Ruang (PUPR) di sambut dengan meriah warga Meulaboh, selain sebagai kemeriahan piala dunia kegiatan yang pertama pasca pandemi COVID-19.

AKBP Pandji Santoso Kapolres Aceh Barat mengatakan, nonton bareng fina piala dunia juga di barengi dengan acara catur simultan dan juga pihaknya berikan tempat bagi pedagang untuk berdagang sehingga di harapkan mampu meninggkatkan perekonomian warga pasca pandemi.

"Sambil menunggu laga fina kita selingi dengan pertandingan catur, alhamdulillah mendapat sambutan sangat meriah dari warga," kata Kapolres Aceh Barat, Pandji Santoso, Minggu (18/12/2022).

Lanjut Pandji, dengan nonton bereng final piala dunia pihaknya berharap bisa di manfaatkan oleh para para pedagang untuk menjual dagangan nya, sehingga bisa meninggkatkan perekonomian di tengan inflasi.

"Semoga kegiatan ini selain membuat warga Meulaboh terhibur, juga kita berharap bisa menekan inflasi dengan perputaran ekonomi bagi pedagang," sebutnya.

Kapolres Aceh Barat juga meminta kepada ribuan warga yang hadir menonton bareng tetap menjaga keamanan dan ketertiban, hingga nonto bareng selesai.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:07
02:26
01:49
01:21
00:54
11:01
Viral