Ferdy Sambo dan Bharada E.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Bharada E Berbohong? CCTV Tunjukkan Ferdy Sambo Tak Kenakan Sarung Tangan Seperti yang Dituduhkan

Rabu, 21 Desember 2022 - 10:41 WIB

Jakarta – Masih terus berjalan, persidangan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J menemui babak baru. Pada sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 20 November 2022 ditemukan fakta baru terkait Ferdy Sambo.

Fakta baru ini terkait pembunuhan Brigadir J ini disampaikan oleh saksi ahli digital forensik Polri Heri Priyatno pada persidangan untuk terdakwa Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Ma’ruf, Bharada E, dan Bripka Ricky Rizal.

Pada persidangan tersebut diputar juga CCTV yang menyoroti Ferdy Sambo selama di Saguling hingga Dinas Kadiv Propam di Duren Tiga, Jakarta Selatan pada detik-detik pembunuhan Brigadir J.

Rekaman CCTV yang ditampilkan pertama yakni saat Sambo turun lift dari lantai 3 rumah Saguling dan masih memakai seragam dinas. Pada momen tersebut rekaman distop dan diperbesar pada bagian tangan Sambo.


Ferdy Sambo selama di Persidangan (tvOne/Muhammad Bagas)

Ditemukanlah fakta baru bahwa ternyata Ferdy Sambo tidak memakai sarung tangan seperti apa yang telah diungkapkan oleh Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E. Sementara itu rekaman kedua juga menunjukkan hal yang sama.

Pada rekaman tersebut tampak Ferdy Sambo akan keluar dari rumah Saguling tepatnya di carport. Dalam momen ini Ferdy Sambo juga terlihat tidak menggunakan sarung tangan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral