Sosok wanita ;si cantik' dan Putri Candrawathi.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Putri Candrawathi Bikin 'Si Cantik' Menangis? Kamaruddin: Brigadir J Tahu Soal itu Makannya Dihabisi

Rabu, 21 Desember 2022 - 16:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak di hadapan artis dan presenter Uya Kuya sempat membahas soal sosok wanita berparas cantik yang dikejar oleh Putri Candrawathi dan ajudan, siapa yang dimaksud?

Dalam kesempatan hadir di Podcast Uya Kuya TV, Kamaruddin Simanjuntak sempat menyinggung soal 'si cantik' yang disebut-sebut sempat dikejar Putri Candrawathi namun justru ditemukan saat itu keluar dan masuk ke rumah Ferdy Sambo, di Jalan Bangka.

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, pernah ada suatu kejadian di mana Putri Candrawathi minta ditemani para ajudannya mengejar sosok wanita yang disebut pengacara keluarga Brigadir J itu sebagai sosok 'si cantik'.

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, Putri Candrawathi sempat mengajak para ajudannya untuk ke arah Kemang guna mendapatkan sosok 'si cantik' itu.

"Putri Candrawathi saat itu mengajak para ajudan yang dilengkapi dengan senjata laras panjang untuk mendapati wanita itu di seputar wilayah Kemang. Jadi ada bisikan atau informasi kepada Putri, 'si cantik' itu diduga ada di seputar Kemang. Maka para ajudan dilengkapi dengan laras panjang, mereka mencari ke arah Kemang, ya mengejar," kata Kamaruddin Simanjuntak, Selasa (13/12/2022).

Namun, kata Kamaruddin Simanjuntak, saat itu Putri Candrawathi disebut tak menemukan 'si cantik' ada di wilayah Kemang tapi justru ada di rumah Ferdy Sambo, di Jalan Bangka.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral