Putri Candrawathi menangis.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Terungkap, Ternyata Ini Makna Dibalik 'Tangis Sesenggukan' Putri Candrawathi di Sidang Kasus Brigadir J, Karena Takut?

Kamis, 22 Desember 2022 - 14:10 WIB

Jakarta, tvOnenews – Putri Candrawathi mengaku jadi korban pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J. Reni Kusumowardhani, ahli psikologi forensik dari Asosiasi Psikologi Forensik (Apsifor) mengungkapkan makna tersirat dibalik tangisan istri Ferdy Sambo.

Reni Kusumowardhani membeberkan arti tangisan Putri Candrawathi saat hadir sebagai sanksi dalam sidang kasus pembunuhan Brigadir J pada Rabu (21/12/2022). Diketahui, istri Ferdy Sambo itu sempat menangis beberapa kali.

Majelis hakim pun menemui jawaban dari pernyataan Reni.

“Apakah ada informasi yang diberikan kepada saudara saat Putri menceritakan hal yang ternyata tidak seharusnya terjadi di Duren Tiga dan Putri menangis dan tangisan itu sedemikian rupa. Apakah ini menjadi bagian?" tanya hakim.

Putri Candrawathi menangis di persidangan (sumber: kolase tim tvOnenews)

“Iya Yang Mulia, kami melakukan proses wawancara sehingga kami bisa simpulkan ada tiga peristiwa di Magelang, di Saguling, di Duren Tiga termasuk pada ibu Putri Candrawathi," jawab Reni.

Ahli psikologi forensik, Reni Kusumowardhani mengatakan bahwa menurut kesaksian Putri Candrawathi peristiwa di Duren Tiga tidaklah benar namun dia takut dengan Ferdy Sambo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral