Sosok Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Aib Brigadir J soal Sering Temui 'Si Cantik' di Kemang Diumbar Orang ini, Fakta atau Suruhan Ferdy Sambo?

Jumat, 23 Desember 2022 - 13:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Upaya perlawanan kubu terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi demi mendapatkan hukuman seringan-ringannya terus dilakukan dengan menghadirkan kesaksian-kesaksian yang bisa menghindarkan keduanya dari hukuman berat, Jumat (21/12/2022).

Salah satu bentuk serangan terhadap kubu keluarga Brigadir J adalah adanya kesaksian dari satpam di rumah Ferdy Sambo, Damson atau Damianus yang menyinggung tentang gaya hidup hedon sang ajudan yang diperintahkan Sambo menjadi driver Putri Candrawathi itu.

Saat itu menurut Damson atau Damianus, sosok Brigadir J yang dia kenal merupakan sosok yang kerap foya-foya, mengeluarkan banyak uang di tempat hiburan malam, tepatnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Saya cerita sedikit, selama saya bekerja bareng dia (Brigadir J), kalau bapak (Ferdy Sambo) dinas ke luar kota, kita akan tunggu ibu dan anak-anak sampai tidur semua. Kalau sudah, nanti dia akan memesan table di Brexit Kemang (tempat dugem atau kelab malam). Nanti dia suruh saya mandi, ‘eh mandi kamu’ saya jawab, mau kemana bang ‘udah ikut aja," kata Damianus, Jumat (26/10/2022).

Saat itu, setelah sampai, lanjut Damianus atau Damson, kehadiran mereka disambut oleh beberapa wanita.

Adapun Damianus mengatakan, di antara wanita-wanita tersebut terdapat satu wanita cantik yang sering menemani Brigadir J selama di kelab malam.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral