Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Trisaputra

Anak Buah Ferdy Sambo Marah, Menangis di Depan Hakim, Curhat Kariernya Hancur Gara-gara Si Jenderal

Selasa, 27 Desember 2022 - 11:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anak Buah Ferdy Sambo Marah, Menangis di Depan Hakim, Curhat Kariernya Hancur Gara-gara Si Jenderal

Sebuah pemandangan dramatis terlihat pada sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J beberapa waktu lalu, saat menghadirkan Susanto Haris sebagai saksi yang memberatkan terdakwa Ferdy Sambo, Selasa (27/12/2022).

Dalam kesaksiannya saat di persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Susanto Haris tak bisa menahan tangisannya saat menyampaikan kekecewaan dia terhadap mantan atasannya, Ferdy Sambo.

Tak hanya menangis, Susanto Haris pun sempat terlihat emosional hingga marah pada Ferdy Sambo.

Bahkan, Susanto Haris di hadapan hakim sempat 'curhat' dengan menyebut meskipun dia Kombes 'Butut, dia adalah senior Ferdy Sambo.

"Saya meskipun Kombes Butut, saya tetap senior pak FS (Ferdy Sambo). Saya kesal, biasanya kan kalau merintah halus, Bang tolong bang, bantu', sedangkan waktu mengantar barang bukti dan jenazah itu nadanya keras, 'Pak Kabag segra itu antar (jenazah), saya agak ngeleyot dikit dan melawan," kata Susanto Haris.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
Viral