Fx Hadi Rudyatmo.
Sumber :
  • Viva

FX Rudy Bertemu Jokowi di Tengah Wacana Reshuffle, PDIP: Wajar Sahabat Karib

Selasa, 27 Desember 2022 - 17:04 WIB

Jakarta - Politikus senior PDI Perjuangan (PDIP) Fx Hadi Rudyatmo alias Fx Rudy bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pada Senin (26/12/2022). Pertemuan itu berlangsung di tengah wacana reshuffle yang sedang menguat.

Menanggapi hal itu, Ketua DPP PDIP Said Abdullah membantah pertemuan itu berkaitan dengan isu reshuffle menteri Kabinet Indonesia Maju.

Dia menegaskan keduanya adalah sahabat dekat yang pernah memimpin Kota Solo, Jawa Tengah, bersama. Diketahui, kala itu Jokowi menjadi Wali Kota Solo dan Rudy sebagai wakilnya.

"Sudah seharusnya sesama karib untuk meminta pandangan satu sama lain," kata Said saat dihubungi, Selasa (27/12/2022).

Menurut Said, pertemuan keduanya itu adalah hal yang wajar. Selain itu, Rudy juga berkunjung ke Istana hanya sekadar mampir karena sedang berada di Jakarta.

"Saya kira sesekali Pak Jokowi juga membutuhkan bincang bincang ringan, santai, menyegarkan sambil mengingat kisah kisah masa lalu perjalanan kedua beliau," ungkapnya.

"Pak Jokowi dan Pak Rudy sebagai sahabat sangatlah wajar dan malah seharusnya untuk saling bertukar pikiran. Apalagi keduanya adalah tokoh tokoh politik," tambah Said. (saa/ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral