Nani, Istri Suenda korban pembantaian bentrok lahan Tebu tengah mengandung tujuh bulan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Erfan Septyawan

Suenda Korban Bentrok Lahan Tebu, Janjikan Ini Pada Istrinya

Selasa, 5 Oktober 2021 - 17:11 WIB

Majalengka, Jawa Barat – Sebelum menjadi korban pembantaian bentrokan lahan tebu antar petani penggarap lahan tebu milik PG Jatitujuh dengan sekelompok massa dari Forum Komunikasi Masyarakat Indramayu Selatan (F-KAMIS), Suenda, sempat menunjukan tingkah laku yang tak lazim dari biasanya.

Menurut Nani, istri Suenda, sebelum berangkat ke lahan tebu, korban sempat berpamitan kepada Nani, dengan mencium perut sang istri yang tengah mengandung. Tak hanya itu, tingkah laku aneh lainya juga ditunjukan kepada istrinya dengan menjanjikan akan membelikan hadian pada ulang tahun pernikahanya nanti.

"Almarhum Suenda sempat pamitan dan mencium perut saya, bahkan almarhum juga sempat berjanji akan memberikan kado ulang tahun pernikahan nanti" Ujar Nani saat ditemui di rumahnya. 

Tingkah laku yang tak biasanya itu, lanjutnya, tak biasa dilakukan Suenda, selama menjadi suaminya.

Sebelumnya, bentrokan antar petani penggarap lahan tebu milik PG Jatitujuh dengan sekelompok massa dari Forum Komunikasi Masyarakat Indramayu Selatan (F-KAMIS) pecah di desa Kerticala, kecamatan Tukdana, kabupaten Indramayu, Senin (04/10).

Dalam bentrokan tersebut, dikabarkan sebanyak 2 orang petani penggarap lahan PG. Jatitujuh meninggal dunia akibat sabetan senjata tajam, mereka adalah Suenda dan Yayan.

Kedua korban sempat dilarikan ke rumah sakit Kabupaten Majalengka untuk mendapat pertolongan, namun nahas nyawa mereka tidak tertolong.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral