Kondisi Kolonel (Purn) Sugeng Waras di RS Cibabat -Kota Cimahi..
Sumber :
  • tim tvone/Endra Kusuma

Detik-detik Ketua FPPI Ditusuk OTK, Begini Kondisi Kolonel (Purn) Sugeng Waras

Jumat, 30 Desember 2022 - 22:33 WIB

tvonenews.com - Ketua Forum Purnawirawan Perjuangan Indonesia (FPPI), Kolonel (Purn) Sugeng Waras ditusuk oleh orang tidak dikenal di depan pintu gerbang Perum Gardenia, Kamis (29/12/2022) sore. 

Berdasarkan keterangan tertulis dari Humas Polres Cimahi soal detik-detik kronologis kejadian penusukan Ketua FPPI, Kolonel (Purn) Sugeng Waras. 

Dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, sebelum terjadinya musibah penusukan, Kolonel (Purn) Sugeng Waras melaksanakan pertemuan dengan kerabatnya di Alam Wisata Cimahi (AWC).

Kemudian, pada pukul 14.15 WIB Setelah melaksanakan pertemuan dengan kerabatnya, Kolonel (Purn) Sugeng Waras meninggalkan Alam Wisata Cimahi (AWC).

"Pada pukul 14.30 WIB pada saat perjalanan pulang tepatnya di depan pintu gerbang Perum Gardenia, mobil yang dikendarai oleh Kolonel (Purn) Sugeng Waras dengan jenis kendaraan Honda Jazz Warna Silver nomor polisi D 1021 YE, tiba-tiba kaca belakang mobil sebelah kanan dipecahkan oleh pelaku (nama belum diketahui) menggunakan batu. Kemudian Kolonel (Purn) Sugeng Waras menghentikan kendaraannya dan turun dari mobil," penjelasan dari keterangan tertulis tersebut.

Lalu dijelaskan, pada saat Kolonel (Purn) Sugeng Waras turun dari kendaraannya, pelaku langsung menusukan senjata tajam ke arah kedua kaki korban dan langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral