Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • Antara

Ganjar Pranowo Buka Suara Terkait Polemik Dana BAZNAS yang Digunakan untuk Renovasi Rumah Kader PDIP

Sabtu, 31 Desember 2022 - 18:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akhirnya buka suara terkait dengan polemik dana bantuan renovasi rumah kader PDI Perjuangan yang diberikan olehnya diduga berasal dari Badan Amil Zakat Nasional atau BAZNAS

Hal tersebut sempat ramai diperbincangkan oleh para netizen di media sosial setelah unggahan dari Ganjar Pranowo pada hari Jumat (30/12/2022) di media sosial twitter ramai-ramai diserbu oleh netizen.

Dalam Unggahannya itu Ganjar Pranowo menuliskan sebuah cuitan tentang rencananya untuk memberikan bantuan kepada Kader PDI Perjuangan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan yang ke-50.  

Dikatakan bahwa Ganjar Pranowo memiliki rencana untuk memugar sekitar 50 rumah milik kader PDI Perjuangan yang kondisinya dinilai sudah tidak layak.

"Menjelang Ultah @PDI_Perjuangan ke 50 saya berencana memugar 50 rumah kader yang kondisinya belum layak," tulis Ganjar pada cuitannya.

Bersama dengan unggahannya itu Ganjar juga membagikan sebuah foto saat dirinya mengunjungi rumah salah satu kader PDIP yang mendapatkan bantuan darinya itu di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral