Pj Gubernur DKI Jakarta Imbau Warga Naik Kendaraan Umum dan Jaga Kebersihan di Malam Tahun Baru 2023 .
Sumber :
  • tim tvone/Abdul Gani Siregar

Pj Gubernur DKI Jakarta Imbau Warga Naik Kendaraan Umum dan Jaga Kebersihan di Malam Tahun Baru 2023

Sabtu, 31 Desember 2022 - 22:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono imbau masyarakat Jakarta yang ingin turut hadir meriahkan Festival Malam Muda-Mudi atau perayaan malam tahun baru 2023 untuk menggunakan transportasi publik.

"Jadi masyarakat yang datang untuk melalui transportasi umum, kita buka sampe jam 1 malam, MRT juga sampe jam 1 malam," kata Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022).

Kemudian dia juga ingatkan warga agar menjaga barang berharga seperti handphone dan dompet, apalagi tengah berada di aktivitas padat masyarakat.

Ia juga meminta segenap warga menjaga kebersihan agar aktivitas di hari berikutnya berjalan tanpa hambatan, dan tetap nyaman.

"Kami imbau tetap waspada jaga barang masing-masing seperti handphone, dan lain-lain. Tidak lupa menjaga kebersihan supaya tetap besok pagi aktivitas DKI Jakarta khususnya Thamrin dan Gatsu bisa bersih, dan petugas kebersihan tidak begitu berat untuk membersihkan," pungkasnya.

Sementara diberitakan sebelumnya, PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) akan menambah unit bus pada malam pergantian tahun baru. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT TransJakarta, Anang Rizkani Noor.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral