kasus pembakaran terduga pelaku pencurian dan motor yang dicurinya.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Terduga Maling Motor Dibakar Bersama Motor Curiannya

Rabu, 6 Oktober 2021 - 15:09 WIB

Bangkalan, Jawa Timur – Satreskrim Polres Bangkalan, Madura, masih melakukan pemanggilan terhadap saksi, dan mengumpulkan bukti pada kasus terduga pencuri motor yang dibakar bersama dengan motor yang dicurinya, di Dusun Rabesen, Desa Duwek Buter, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan. Terduga pelaku dibakar warga bersama motor curiannya pada Selasa dini hari, kemarin. Polisi juga melakukan olah TKP. Barang bukti kendaraan jenis matic yang sudah menjadi arang akibat dibakar warga, diamankan petugas kepolisian. Sementara itu, pelaku terduga pencuri di rumah warga yang sempat belum diketahui identitasnya, kini petugas telah mengetahui atas nama inisial R, warga Desa Parseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan.

"Setelah mengumpulkan data dan bukti-bukti yang ada, dan petugas mencocokkan dengan keluarganya, membernarkan bahwa korban adalah keluarganya," kata AKP Sigit Nusiyo Dwiyugo, Kasat Reskrim Polres Bangkalan.

Petugas kepolisian masih belum menetapkan tersangka pelaku pembakaran, lanjut Sigit.

"Kami tetap mendalami dan melakukan penyelidikan siapa pelaku yang telah melakukan tindakan pembakaran," imbuhnya.

Sebelumnya, terduga pelaku yang tak memiliki identitas, ditangkap warga pada hari Selasa dini hari, lantaran dicurigai mencuri motor di Dusun Rabesen, Desa Duwek Buter, Bangkalan, Madura. Terduga pelaku kemudian dibakar bersama kendaraannya di lahan kosong. (Dimas Farik/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral