Kapolsek Biringkanaya, Kompol Andi Alimuddin.
Sumber :
  • Sumber : VIVA/Supriadi Maud (Sulawesi Selatan)

Kapolsek Minta Maaf Usai Ramai soal Polisi di Makassar Tertawai Warga yang Laporkan Suaminya Hilang

Selasa, 3 Januari 2023 - 14:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang pelapor wanita sempat viral karena merasa laporannya tak dilayani oleh Oknum Polsek Biringkanaya saat melaporkan suaminya yang hilang. Terbaru, Kapolsek minta maaf usai ramai soal polisi di Makassar tertawai warga yang laporkan suaminya hilang, Selasa (3/1/2023).

Seusai kisah itu viral, langsung menuai banyak sorotan dari berbagai pihak. Karena oknum polisi yang dinilai tak memenuhi tugasnya dengan mengayomi masyarakat.

Terbaru seusai mendapat sorotan, kini Kapolsek minta maaf usai ramai soal polisi di Makassar tertawai warga yang laporkan Suaminya hilang.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Andi Alimuddin meminta maaf karena anggotanya berulah dengan menertawakan warga Kota Makassar yang membuat laporan. Disebutkan pelapor wanita sebelumnya sempat viral karena merasa laporannya tak dilayani oleh oknum polisi di Polsek Biringkanaya saat melaporkan suami yang hilang.


Kapolsek Biringkanaya. (VIVA)

Kapolsek itu mengaku telah turun langsung menemui warga bernama Datu tersebut.

"Terkait pemberitaan yang viral sekarang ini. Saya pribadi mewakili jajaran Polsek Biringkanaya memohon maaf. Memang benar ada anggota yang bilang kalau hilang (suaminya), diganti. Mungkin bercanda tapi situasi dan kondisinya tidak dilihat," katanya, Senin 2 Januari 2023 yang dikutip dari VIVA.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral