Putri Candrawathi dan kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

"Kekasih Yosua Muda dan Cantiknya Bukan Main, Nah, Bu Putri Candrawathi kan Sudah Tua," kata Jaksa

Selasa, 3 Januari 2023 - 18:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - "Kekasih Yosua Muda dan Cantiknya Bukan Main, Nah, Bu Putri Candrawathi kan Sudah Tua," kata Jaksa

Sejumlah momen menarik persidangan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J menampilkan sejumlah momen menarik, salah satunya tentang terdakwa Putri Candrawathi, Selasa (3/1/2023).

Pada sebuah cuplikan video terkait persidangan kasus pembunuhan Brigadir J, terdakwa Putri Candrawathi pernah tertangkap kamera memperlihatkan gestur marah setelah disinggung soal usianya yang disebut sudah tua oleh jaksa penuntut umum (jpu).

Bukan tanpa alasan jaksa menyinggung usia Putri Candrawathi yang sudah tua, karena saat itu tengah dibahas bahwa kecil kemungkinan Brigadir J melakukan pelecehan seksual (pemerkosaan) terhadap Putri, mengingat kekasih Yosua, Vera Simanjuntak disebut lebih cantik secara fisik.

Pada video cuplikan persidangan yang viral di TikTok dan sudah ditonton sebanyak 15,6 juta orang itu memperlihatkan Putri Candrawathi seperti tersinggung saat disinggung sudah tua dan kalah cantik ketimbang kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak.

Tampak, Putri Candrawathi menjadi sorotan netizen tatkala jaksa penuntut umum bicara soal dugaan motif pembunuhan Brigadir J.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral