Malika, Bocah Korban Penculikan Seorang Pemulung.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Sempat Linglung Saat Ditemukan, Kekuatan Cinta Ibu Buat Malika Tersadar 26 Hari Tersiksa Bersama Penculik

Kamis, 5 Januari 2023 - 05:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Orang tua tak menyangka, anak kesayangannya Malika Anastasya telah dibawa seorang penculik dan menghilang selama satu bulan (26 hari). Beruntung, kini Malika telah ditemukan oleh pihak kepolisian pada Senin, (2/1/2023).

Hal tersebut telah diumumkan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin bahwa Malika yang menjadi korban penculikan telah ditemukan dalam kondisi selamat di sebuah gerobak pemulung sampah, di kawasan Ciledug, Tangerang. 

Setelah ditemukan, Malika Anastasya yang berusia 6 tahun tersebut langsung diamankan dan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur kemudian dilakukan pemeriksaan dan perawatan secara intensif.

Malika ditemukan dalam kondisi letih tak berdaya, mengenakan pakaian lusuh dan raut wajah tertekan, kepolisian turut serta mendapati kondisi korban yang linglung

Seperti apa informasi yang disampaikan pihak kepolisian saat menemukan Malika yang tak berdaya di dalam sebuah gerobak sampah. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Pelaku Terancam Hukuman Penjara

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral