Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan, saat mengikuti Senam Bersama Menteri Perdagangan, di Kementerian Perdagangan RI, Gambir, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Senam Pagi Bersama, Mendag Zulkifli Hasan: Soliditas Pegawai Modal Wujudkan Amanat Presiden RI

Jumat, 6 Januari 2023 - 14:02 WIB

Jakarta – Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan senam pagi bersama ribuan pegawai Kementerian Perdagangan di halaman parkir Kemendag, Jakarta, Jumat (6/1/2023). 

Dalam sambutannya, Mendag mengajak pegawai Kemendag untuk semakin solid dan bekerja lebih profesional dalam menjalankan amanat Presiden Joko Widodo. 

Menghadapi tahun baru 2023, sebagai tulang punggung perdagangan nasional, Kemendag diharap dapat menjaga surplus neraca perdagangan sehingga bisa mengawal pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Saya berharap Kemendag dapat menjadi model kementerian yang kokoh. Saya juga berharap walaupun dunia menghadapi perlambatan ekonomi, Indonesia dapat tetap tumbuh. Selain itu, saya harap pekerjaan kita yang diamanatkan Presiden Joko Widodo yaitu menjaga pasokan dan harga barang kebutuhan pokok (bapok) serta peningkatan surplus perdagangan dapat kita wujudkan sebaik-baiknya,” ungkap Mendag Zulkifli Hasan.

Menghadapi situasi ekonomi global, Mendag Zulhas optimistis Indonesia dapat
menghadapinya dengan lebih baik. 

“Kita terus berdoa dan berusaha dengan semangat baru agar 2023 lebih damai dan Indonesia tambah maju,” kata Mendag Zulkifli Hasan.

Dalam acara ini, Mendag juga menanam pohon secara simbolis di lapangan parkir Kemendag dan meresmikan lapangan tenis ‘Niaga Tennis Club’.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral