Sosok Romeo dan Juliet yang tewas di Hotel Oyo Ciputat, Reynaldi Agustinus dan Tri Putri Napitupulu.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Tiga Hari Sebelum Bunuh Diri bareng 'Romeo' Reynaldi, Tri Putri Napitupulu Kutip Ayat Alkitab, Begini Isinya

Jumat, 6 Januari 2023 - 17:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tiga Hari Sebelum Bunuh Diri bareng 'Romeo' Reynaldi, Tri Putri Napitupulu Kutip Ayat Alkitab, Begini Isinya

Sosok 'Romeo dan Juliet' yakni Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus yang ditemukan tewas diduga bunuh diri di hotel di kamar Apartement Balleys City Hotel OYO Ciputat, Tangerang Selatan, saat ini tengah menjadi perbincangan panas, Jumat (6/1/2023).

Hal itu bukan tanpa alasan, sebab kematian sepasang kekasih yang dijuluki 'Romeo dan Juliet' yakni pasangan Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus itu disebut-sebut dramatis.

Adapun sang 'Romeo dan Juliet', Reynaldi Agustinus dan Tri Putri Napitupulu ditemukan tewas di kamar hotel dengan posisi tergelatak sambil berpegangan tangan.

misteri-inikah-isyarat-dia-mau-bunuh-diri-bareng-romeo-reynaldi">

Hal itulah yang membuat Reynaldi Agustinus dan Tri Putri Napitupulu dijuluki sebagai 'Romeo dan Juliet', hidup dan mati bersama.

Dalam sebuah postingan yang diunggah Tri Putri Napitupulu di Instagram beberapa waktu lalu, dia sempat memposting foto sang kekasih, Reynaldi Agustinus.

Adapun pada postingan Tri Putri Napitupulu di Instagram itu, tampak foto Reynaldi Agustinus yang tersenyum manis.

Selain itu, Tri Putri Napitupulu menuliskan kepsyen dengan menyebut ayat Alkitab.

"1 Korintus 16:14 (Hendaklah kamu melakukan segala sesuatu dengan mengasihi sesamamu)," tulis Tri Putri Napitupulu, Sabtu (31/12/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
Viral