Ilustrasi Police Line.
Sumber :
  • Istimewa

Ini Tampang Pelaku Mutilasi Bekasi saat Kenakan Baju Tahanan

Sabtu, 7 Januari 2023 - 06:25 WIB

Jakarta, tvOnenew.com - Kasus mutilasi bekasi saat ini menyita perhatian publik hingga menuai komentar netizen. Hal ini dikarenakan, pelaku mutilasi Bekasi M. Ecky Listiantho (34) sangat sadis menghabisi nyawa seorang wanita Angela Hindriati Wahyuningsih (54). 

Bagaimana tidak sadis? M. Ecky Listiantho (34) mengakui membunuh Angela Hindriati Wahyuningsih (54) dengan cara mencekik leher korban. Hal ini diungkapkan Ecky ke penyidik Polda Metro Jaya.

Di samping pemberitaan soal alasan dan kronologis kejadian mutilasi tersebut, yang menyita perhatian publik. Baru-baru ini juga, publik dikejutkan dengan tampang seorang pelaku mutilasi tersebut. 

Potret tampang pelaku mutilasi bekasi, M. Ecky Listiantho (34) dengan mengenakan baju tahanan warna orange itu dimuat oleh media VIVA, Sabtu (7/1/2023). 

Dari pantuan tvonenews.com, tampak tampang pelaku tersebut dengan mengenakan baju tahanan dan kepala dengan rambut tipis. 

Tak hanya itu saja, pelaku tersebut difoto pihak kepolisian dengan latar lambang Unit IV Resmob Polda Metro Jaya dan baju tahanan yang dikenakan pelaku mutilasi Bekasi itu, bertuliskan ‘Dit Tahti’. 

Kemudian, dilansir dari VIVA, Kepala Subdirektorat Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Resa F Marasabessy mengatakan,  pelaku mutilasi (Ecky) mengaku bahwa mutilasi baru dilakukan setelah korban (Angela) tewas dulu dengan cara dicekik tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:19
01:59
05:50
00:36
01:20
Viral