Potret kemesraan pasangan kekasih yang meninggal di OYO.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Romantis Tapi Tragis, Isi ‘Surat Wasiat’ Kekasih yang Tewas Berpegangan Tangan di OYO Ternyata Punya Permintaan Begini Untuk Keluarga

Minggu, 8 Januari 2023 - 05:35 WIB

Jakarta – Kabar tewasnya Tri Putri Napotupulu (23) dan Reynaldi Agustinus (26) di hotel OYO kawasan Ciputat, Tangerang Selatan masih terus menyita perhatian publik.

Dua sejoli tersebut diduga nekat menghabisi nyawanya sebab ditemukan sebuah bungkus berisi potas (racun ikan) di samping jenazah keduanya. Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus ditemukan tewas di sebuah kamar Apartement Balleys City Hotel OYO, Ciputat, Tangerang Selatan pada Selasa (3/1/2023).

Menurut keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, pasangan kekasih tersebut ditemukan telah terbujur kaku di atas kasur sembari berpegangan tangan.

“Mereka meninggal dengan pakaian lengkap dan saling menggenggam tangan,” jelas Endra Zulpan kepada awak media saat ditemui pada Kamis (5/1/2023).


Sosok Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus yang ditemukan tewas (Kolase tim tvOnenews.com)

Namun yang lebih mencengangkan di samping dua sejoli tersebut ditemukan tergeletak dua pucuk surat. Surat tersebut ditujukan untuk keluarga pria dan wanita dari pasangan ini.

“Barang bukti berupa 2 buah amplop untuk masing-masing keluarga laki-laki dan perempuan, ada sepucuk surat, dompet, dan juga satu bungkus yang diduga potas,” ujar Kombes Pol Endra Zulpan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral