Hendra Kurniawan dengan Istrinya Seali Syah..
Sumber :
  • Instagram @sealisyah

Bela Suami, Seali Syah Desak Ferdy Sambo Bongkar 10 Daftar OTT di Internal Polri, Buku Hitam Sambo

Senin, 9 Januari 2023 - 07:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Karo Paminal Divisi Propam Hendra Kurniawan yang terseret dalam perintangan penyidikan kasus pembunuhan Brigadir J. Adapun Bela suami, Seali Syah desak Ferdy Sambo bongkar 10 daftar OTT di Internal Polri, Senin (9/1/2023).

Hendra Kurniawan terlibat dalam obstruction of justice dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo. Diduga ikut menghalangi dalam penyilidikan misteri kasus kematian Brigadir Yosua. 

Seali Syah seringkali buka suara tentang persoalan yang menyeret sang Suami (Hendra Kurniawan). Terbaru, Seali Syah desak Ferdy Sambo bongkar 10 daftar OTT di internal Polri, Buku Hitam Sambo.


Terdakwa Obstruction of Justice, Chuck Putranto, Hendra Kurniawan dan Baiquni Wibowo. (ist)

Seali Syah meminta Ferdy Sambo membongkar sedikitnya 10 daftar operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan di internal Polri.

Permintaan untuk membeberkan daftar OTT itu disampaikan Seali kepada Ragahdo Yosodiningrat, selaku tim penasihat hukum Hendra Kurniawan. 

Diketahui, Melansir dari VIVA, daftar OTT itu tercatat dalam buku hitam yang kerap dibawa Ferdy Sambo saat menjalani persidangan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral