Puan Maharani, Senin (9/1/2023)..
Sumber :
  • Syifa Aulia/tvOne

Puan Sebut Megawati Sudah Kantongi Nama Capres Usungan PDIP

Senin, 9 Januari 2023 - 13:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Puan Maharani menyebutkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah mengantongi nama calon presiden (capres) usungan PDIP.

"Waktu yang akan ditunggu-tunggu lagi adalah 19 Oktober sampai 25 November (2023) karena itu akan ditentukan secara definitif siapa calon presiden dan calon wakil presiden PDIP. Yang mana kita semua harus siap ikut instruksi dan perintah ketua umum memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden PDIP. Ibu ketua umum sudah punya nama di kantongnya, tinggal diumumkan," kata Puan, Senin (9/1/2023).

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto dan ribuan kader hadir dalam agenda yang digelar untuk menyambut HUT ke-50 PDIP.

Dia meminta agar kader tidak perlu bingung memikirkan siapa calon presiden yang akan diusung oleh PDIP karena Megawati sudah punya keputusan.

"Jadi tidak usah tengok kiri kanan. Tidak usah bingung harus si ini harus si itu. Kayaknya si ini kayaknya si itu, surveinya tinggi si ini, kayaknya cocok sama si itu," jelasnya.

Oleh karena itu, seluruh kader PDIP diminta fokus bekerja dan turun ke lapangan untuk menemui masyarakat.

"Sudah lurus saja kerja, kerja, kerja di lapangan. Pada waktunya tunggu tanggal mainnya," jelas Puan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral